Bloggerku Malang

blogger.com
Maaf guys baru ngisi blogger ini. Sudah lama tidak ngepost, kasian juga sama blogger satu ini. Memang malang nasibmu. Hampir satu tahun tidak numprung di sini. Insya Allah akan segera saya isi dengan kisah kisah nyata yang saya alami. :-) :-)

Dengan adanya blogger bisa berbagi cerita dan pengalaman buat Para teman-teman. Makanya saat ini mulai saya aktifkan kembali. Jika sebelumnya ga banyak ngepost, maklumi aja guys mahasiswa akhir dan aktifis jalanan. : D

Berbagai cerita nanti saya sajikan disini. mudah-mudahan bisa menjadi motivasi para rekan-rekan yang ingin belajar ngeblogg. Saya juga masih belajar ngeblog, dulu sih sudah sedikit bisa di bidang satu ini, namun di karenakan banyak kesibukan. makanya blogger satu ini terlantar. Sehingga ga di isi-isi setiap bulannya, bahkan setiap tahunnya. hanya saja beberapa post yang ada. dan sebentar lagi blogger ini akan menjadi wab. Tinggal menunggu donatornya saja siapa yang bersidiah mendonorkan sebagian rezkinya untuk blogger saya. Mohon donya saja teman. hehehe ...

Posting Komentar

0 Komentar